Senin, 14 Februari 2022

Renjana Untuk Sahabat

Renjana Untuk Sahabat
Renjana Untuk Sahabat (Foto : pixabay.com)

Sahabat adalah di mana seseorang yang akan hadir kapan pun tanpa kita memintanya 

Sahabat yang selalu ada dalam senang, sedih, susah, dan membutuhkan. Dia selalu ada.

Terima kasih sahabat, kita selalu bersama melewati rintangan yang sulit untuk tetap bersama selamanya. Engkau membuat hariku yang suram, menjadi cerah kembali dengan tawa dan candamu.

Di mana saat aku sedih atau pun menangis, kau menghampiriku dan mendengarkan semua keluh kesahku. Di saat itulah, kau memotivasiku agar menjadi diri yang jauh lebih baik.

Semakin lama, jarak kita semakin jauh. Kau yang berada di sana, sedangkan aku di sini. 

Sekarang tawa, candamu hanya kenangan dan yang dulunya kita selalu bersama, semua kini tinggal kenangan.

Sekarang aku hanyalah seorang diri, yang hanya menunggu kembalinya dirimu.

Di saat aku menangis, aku hanya bisa menguatkan diriku tanpa dirimu seorang. 

Kepergian engkau membuat hariku kembali suram, yang kuingat hanya kenangan dan tangisan

Kita hanya dipertemukan oleh pendidikan, dan dipisahkan oleh masa depan

Aku akan selalu merindukan walau engkau pergi entah kemana.

Terima kasih sudah membuat hari-hariku nyaman dan bersinar, meski hanya sementara.

Aku akan selalu mengingatmu sahabat, sampai kita dipertemukan kembali. 


Nama penulis : Faiza Avrillasyifa Isdina 

Kelas 7 Al Hadi 

2 komentar:

SteffiLady mengatakan...

Kerennn:(

Dewi Rieka mengatakan...

Semangat ya Faiza semoga bertemu lagi dengan sahabatnya...

Posting Komentar

 

Ruang Cipta Siswa Published @ 2014 by Ipietoon