Minggu, 13 Maret 2022

Paguyuban Kiyomasa

Paguyuban Kiyomasa
Paguyuban Kiyomasa (Foto : pixabay.com)

Oi kiyomasaa~ (emot), hai kenalin aku Ruliff si gadis cantik yang menulis cerita ini, hahaha just kidding :v oke lanjut. Aku dari kelas 7 Al Musthofa, banyak yang kaget sih kalau pertama liat aku. Kata orang tuaku, keluargaku, guru, sama teman-teman aku dibilang udah kayak anak SMA bahkan kayak mahasiswa. Maklum, karena aku memang tinggi besar. Aku sudah dinobatkan menjadi anak Ungaran saat SMP ini, kenapa oh kenapaa? Karena sebenarnya aku dulu berasal dari Sragen dan baru pindah ke Ungaran saat SMP ini. No tipu-tipu yaa :v :v

Oke oke, sekarang ke inti cerita setelah perkenalan yang cukup panjang. Saat aku pertama kali masuk sekolah, aku bertemu dengan teman-teman baru, aku malu karena telat dan bingung mencari kelas hehee..

Pada hari itu, semua siswa berkumpul di aula lantai 3 tapi aku lupa kenapa. Aku duduk di sebelah 2 cewek yang sepertinya dari tadi mengikuti aku terus. Dan keduanya menyambut kehadiranku dengan ramah, mereka mulai mengobrol denganku walaupun aku masih bingung, 

"Siapa sih, mereka ini?" 

Tetapi aku senang karena ada teman yang mendekatiku dan mengajakku ngobrol. Kenalin, mereka berdua bernama Shofi dan Via, mereka satu kelas denganku dan sekarang kita sudah sangat akrab. Kita membuat grup di WhatsApp dan menamainya dengan sebutan 'Paguyuban Kiyomasa'. 

Entah apa yang kita pikirkan kenapa bisa membuat nama 'Paguyuban Kiyomasa'. Unik, dan jelas kata 'kiyomasa' tidak asing di pikiran kalian. Karena itu kalimat dari sebuah anime berbahasa Jepang yang sedang tren saat itu. Kita bertiga memiliki persamaan dan perbedaan, baik sifat dan hobi. Tapi kalau kita bertiga dijadikan satu, udah nggak bisa berhenti ngoceh hahaa.. Karena kita adalah persatuan 3 cewek yang aktif, cemor (baca : cewek humoris), tinggi, dan pintar :^

Mari kita kenalan dengan merekaa! Pertama, Via. Dia suka bikin jokes yang antimainstream dan jago sekali sahabat, dalam hal nyindir seperti aku :v. Oke, sekarang Shofi, dia suka menggambar, menonton anime, dan membaca manga *aku juga sih.

Kita suka sekali melawak, bermain permainan apa saja, dan mencoba sesuatu hal yang baru walau terkadang yang kita lakukan itu konyol. Kita bertiga juga menjadi pengurus OSIS di sekolah. Namun Shofi tidak satu sekbid (seksi bidang) dengan aku dan Via. Tapi tidak apa-apa epribadi, kita tetap berteman. 

Walaupun kita suka bercanda, tapi kalau saat mode belajar bisa berubah menjadi serius, kok haha. Mereka menjadi tempat curhatku ketika aku sedih, maupun senang. Kalau suasanaku sedih, mereka akan jadi penghiburku. Begitupun sebaliknya, kita juga berusaha menghibur teman-teman dan menjaga supaya suasana tetap menjadi baik. 

Yaak kurasa sudah cukup untuk cerita kali ini, penulisnya juga sudah lelah ternyata :v Terima kasih buat kalian yang sudah baca cerita ini sampai selesai, semoga kalian terhibur dan nggak bosenin ya :) Semoga kita dapat bertemu lagi di lain ceritaa! 


Nama penulis : Kayana Ruliff Putri Muzaki 

Kelas 7 Al Musthofa 

2 komentar:

Van mengatakan...

Ohh no cringe🗿
Bercanda🗿👍
Samngat wibu sekali

Unknown mengatakan...

keren kak setelah membaca blog ini
saya jadi wibu

Posting Komentar

 

Ruang Cipta Siswa Published @ 2014 by Ipietoon