Rabu, 26 Januari 2022

Quotes Seru dari Wibu

Quotes Seru dari Wibu
Quotes Seru dari Wibu (Foto : pixabay.com)

Bila hari ini hujan, setidaknya jangan menangis. 

Air mata palsu bisa menyakiti orang lain. Tapi, senyuman palsu hanya akan menyakiti diri sendiri.

Tuhan tak akan menempatkan kita di sini melalui derita demi derita bila Ia tak yakin kita bisa melaluinya.

Jangan khawatirkan apa yang dipikirkan orang lain. Tegakkan kepalamu, dan melangkahlah ke depan. 

Dia tidak benar-benar mencintaimu, dia hanya butuh pelaria, dan kebetulan ada kamu. 

Salahku sendiri, mencintaimu tanpa berani untuk mengungkapkan.

Kalau cinta sama gepeng sudah menyakitkan, setidaknya cinta sama kamu bisa menyenangkan. 

Terkadang berbagi masalah dapat membuatmu menjadi lebih baik. 

Aku tidak melakukan kesalahan. Tetapi apapun yang aku katakan tidak ada yang mendengarkan itu ketika aku tahu bahwa perkataanku tidak berarti, 

Aku tidak menyukai memakai topeng karena itu akan menyembunyikan wajahku yang asli, namun aku perlu memakai topeng untuk membuat orang terkesan kepadaku. 

Di kehidupan yang penuh kebohongan, kau harus menjadi orang yang berkelas.

Jangan selalu memikirkan dosa orang lain, tapi fikirkanlah dosamu apakah sudah sebanyak harta Off Jumpol. 

Kucep itu ketika kita tahu semuanya akan datang pasti akan pergi. 

Tidak peduli seberapa banyak orang yang menghinamu, tetaplah su su (bahasa Thailand) menghadapinya. 

Sebenarnya kalau keluar rumah nggak butuh Wifi, tapi butuhnya Levi. 

Aku tuh hidupnya nggak mau diuji, tapi maunya Toji. 

Lo asik gwe santai, lo usik gwe Gyoroki Tenkai. 

Kita tuh nggak perlu keren tapi perlu Eren. 

Cintamu tuh nggak salah, tapi Tuhan punya larangan dan dunia punya norma. 

Watashi tuh sebenarnya cantik, tapi sukanya yang nggak nyata. 

Jika kalian tidak bisa pindah dimensi dengan Toji, setidaknya kalian bisa gepeng seperti Toji.

Kejarlah sesuatu yang kalian suka, jangan seperti saya yang mengejar husbu yang tidak nyata. 


Penulis : Salma Dwi Estiningtyas 

Kelas 8 Al Hamid 

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Kece banget!!!

Unknown mengatakan...

Keren semoga harimu selalu seperti minggu

Posting Komentar

 

Ruang Cipta Siswa Published @ 2014 by Ipietoon